5 Hidangan Pencuci Mulut yang Manis & Segar untuk Acara Arisan

program turun berat badan

Saya sukai sekali dengan rasa manis serta fresh yang dipunyai santapan pencuci mulut. Ditambah lagi menyantapnya seusai makan besar yang sebagian besar bercitarasa asin serta gurih. Sebab itu, wajar jika tengah ada dalam suatu acara makan-makan seperti arisan, santapan pencuci mulut merupakan yang paling saya bidik. Karena sangat sukanya, saya dapat makan dua sampai tiga model santapan pencuci mulut juga sekaligus.

Apabila anda dapat membuat arisan dalam saat dekat ini, santapan pencuci mulut jangan lantas terlewatkan. Tak usah bingung mesti memberikan santapan pencuci mulut apakah saja. Yang penting miliki rasa manis serta fresh.

1. Puding Telor Ceplok

Puding sebagai satu diantaranya santapan pencuci mulut yang umum disediakan waktu arisan. Biar tidak jenuh dengan puding yang itu-itu saja, coba deh sediakan puding unik berwujud telor ceplok ini. Sisi kuningnya terbuat dari juice mangga, sampai puding telor ceplok miliki citarasa manis yang fresh. Sesuai sekali untuk “mencuci mulut” sesudah makan besar.

2. Es Gabus

Jika tamu-tamu anda banyak yang termasuk juga generasi 90-an, memberikan es gabus jadi pencuci mulut merupakan pilihan yang pas. Es gabus sebagai jajanan era dahulu yang dipasarkan di muka sekolah serta terbuat dari tepung hunkwe dan susu. Teksturnya yang lembut tetapi kenyal, rasa-rasanya yang manis, serta penampilannya yang berwarna-warni, bukan sekedar dapat membuat anda serta tamu-tamu bernostalgia, namun juga terlena dengan kesegarannya.

3. Rujak Serut

Waktu memberikan santapan pencuci mulut, buah jelas tidak bisa dilupakan. Buah-buahan miliki rasa manis serta fresh alami yang dapat hilangkan rasa-rasa tidak enak yang tertinggal di mulut sesudah makan. Apabila anda jenuh memberikan buah potong biasa, olah saja buah-buahan fresh itu jadi rujak serut. Parut seluruhnya buah yang anda pakai, lantas siram dengan kuah rebusan bumbu rujak. Ingat imbuhkan kacang tanah goreng ya di atasnya!

4. Es Cendol Dawet

Di acara apa pun, santapan satu ini selamanya dicari sesudah makan. Es cendol dawet memang punyai citarasa yang membuat suka, ditambah lagi rasa manis dari gula merah cair yang berbaur dengan gurihnya santan. Untuk itu, jangan terlewat es cendol dawet jadi santapan pencuci mulut, ya. Ditanggung laku manis deh lantaran semua tamu tentunya sukai.

5. Puding Tape Ketan

Kecuali es cendol dawet, tape ketan pun sebagai satu diantaranya santapan yang paling diburu, baik di arisan ataupun acara keluarga yang lain. Nah, biar hidangan tape ketan tidak begitu saja, anda dapat mengolahnya jadi puding yang lembut serta manis. Puding tape ketan ini dapat anda bikin jadi 2 susunan, susunan pertama untuk puding tape ketan serta susunan ke dua untuk puding susu. Waktu disantap, kombinasi ke dua susunan ini dapat membuat puding tape ketan langsung lumer di mulut. Duh, kayaknya sangat nikmat, ya.

Wah, segar-segar ya santapan pencuci mulutnya. Yang pasti dapat ampuh sekali untuk hilangkan rasa-rasa tidak nyaman di mulut sesudah makan. Jadi, santapan pencuci mulut mana yang dapat anda sediakan di arisan minggu ini?

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *